PENYERAHAN PENGHARGAAN INOVASI KBK SEKARTAJI DI KANTOR GUBERNUR JAWA TIMUR

Rumah Sakit Umum Daerah Genteng kembali mendapatkan penghargaan, kali ini dari Gubernur Jawa Timur. Penghargaan di serahkan pada Kamis 19 Desember 2019 di Kantor Gubernur Jawa Timur, setelah tim Kelompok Budaya Kerja (KBK) SEKARTAJI atau yang memiliki makna Semua Kasus Beresiko Ditangani Sepenuh Jiwa, mendapat peringkat terbaik III se Jawa Timur dalam Kompetisi Kelompok Budaya Kerja (KBK) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kabupaten / Kota Se Jawa Timur tahun 2019.
Inovasi SEKARTAJI dengan Penanggung Jawab dr. Taufiq Hidayat, M.Kes Sp.And (K) dan Fasilitator dr. Sulistyowati, M.Si adalah layanan penjemputan pasien dengan ambulan dan penanganan pasien oleh petugas yang kompeten, melakukan triase dan penanganan di TKP serta GRATIS. Masyarakat bisa menghubungi nomor khusus telpon SEKARTAJI yaitu 081131194118.
Dengan prinsip melayani masyarakat dengan sepenuh jiwa. RSUD Genteng mempunyai target akan terus memberikan pelayanan-pelayanan terbaik untuk masyarakat, agar pelayanan RSUD Genteng semakin baik.
Tanggal Pos : 2019-12-20

Sosial Media

Anda juga bisa mendapatkan informasi melalui sosial media kami yang dapat diakses melalui link berikut terimakasih.

Lokasi Google Map

Top